Sabtu, 20 Oktober 2012

SUSI PERIKSA KE DOKTER

Suatu hari Susi pergi periksa ke dokter. Kenapa anda bu ?? tanya pak Dokter. Susi kemudian bercerita, ini dok sudah sebulan ini saya kok jadi sering kentut, dalam 1 jam saya bisa kentut sampai 10 kali, tapi untungnya kentut saya ini tidak bau sama sekali dan tidak bersuara, jadi tidak ada yang tahu .... Lha ini aja pas saya duduk di depan dokter udah 3x saya kentut, tapi dokter gak tahu kan, sebab itu tadi kentut saya tidak bau dan tidak bersuara, tapi saya jadi tidak enak sendiri, masa perempuan kentutan.... oh begitu ya, kalau gitu tebus saja resep ini seminggu lagi kembali ke sini ya kata dokter. seminggu kemudian Susi kembali ke dokter. Sudah baikan ?? tanya dokter saya gak tahu obat apa yang dokter berikan minggu lalu, hanya saja kentut saya koq jadi bau busuk gak karuan ya, sampai saya mau jatuh pingsan, tapi untung nya kentut saya tetap tidak bunyi .... kata Susi. Berarti hidung anda sudah tidak mampet lagi, sekarang tebus resep ini ya .... Obat apa lagi ini dok ?? tanya Susi Obat budek biar ibu tahu kentut ibu bersuara ...... hehehehehe

0 komentar:

Posting Komentar