Sabtu, 13 Oktober 2012

LAPOR PAK POLISI

Suatu hari terjadi KDRT yaitu kekerasan dalam rumah tangga dan sudah ditangani oleh pihak kepolisian. Kali ini kejadiannya agak aneh, pelakunya seorang istri, korbannya suami dan saksinya anaknya yang berumur 4 tahun. Sesampai di kantor polisi .... polisi yang jaga bertanya kepada istri itu, dengan apa anda memukul bapak ini sampai kepalanya luka parah ..... istri itu menjawab : dengan Sen Dok pak .... !!! masa kalau sekedar sendok bisa sampai luka begitu parah ??? tanya polisi ... istri itu menjawab dengan suara lirih : Sendok Semen pak .... Polisi : Kenapa anda memukul suami anda .... ?? istripun mulai bercerita : sore hari saya mandikan anak saya dan anak saya bertanya sambil tunjuk burungnya, mama ini fungsinya untuk apa ??? saya jawab : untuk pipis nak .... dan anak saya bertanya lagi ... koq papa gunakan untuk gosok gigi si Inem pembantu mama itu .... mendengar pertanyaan anak saya jelas saya emosi pakkkkk ......

0 komentar:

Posting Komentar