Rabu, 03 Oktober 2012

PERCAKAPAN DI MAKAM

Suatu hari Ateng dan Jon Goder melancarkan aksinya mencuri jeruk di kebun tetangga, emang dasar profesional dengan mudahnya mereka mampu mengumpulkan sekarung segera setelah packing, mereka bergegas lari sekencang kencangnya ke arah perkuburan untuk menghilangkan jejak Tatkala hampir mencapai gerbang kuburan, si Ateng tersandung dan terguling guling, alhasil jeruknya terlontar 2 buah tapi ditinggalkan begitu saja dan mereka segera masuk untuk sembunyi di balik batu nisan. ketika dirasa sudah aman, si Jon Goder mulai berbagi hasil dengan Ateng, gua satu ... loe satu, gua satu .... loe satu .... kata Ateng, terus demikian sampai tanpa sepengetahuan mereka lewatlah orang yg bernama Kenyot melewati nisan tersebut dan terhenti serta nafas tersengal sengal lantaran mendengar suara aneh dari kuburan .... gua satu .... loe satu ..... gua satu ..... loe satu, kaget .... takut juga ngeri, si Kenyot segera ngacir dan mencari pak Kyai di sekitar situ, gua satu ... loe satu ....gua satu ... loe satu pak Kyai dan Kenyot mengintip dari gerbang kuburan lalu Kenyot tanya ke pak Kyai ... apa itu suara Malaikat dan Iblis yg lagi bagi bagi jatah jiwa manusia ya pak Kyai ?? Gua juga kagak paham Nyot jawab pak Kyai .... Tak lama terdengar lagi suara dari kuburan ... sudah selesai sekarang yg 2 buah di Gerbang kuburan itu siapa yang mau ambil ?? Loe atau Gua ??? Waaaaaa ..... sontak pak Kyai dan Kenyot lari terbirit birit sambil terkencing kencing ...

0 komentar:

Posting Komentar