Kamis, 30 Desember 2010

PEJABAT ANTI KORUPSI

PEJABAT ANTI KORUPSI.

Setelah proyek multimilyardollar selesai, sang dirjen kedatangan tamu bule wakil dari HQ kantor pemenang tender. Sudah 7 tahun di jakarta jadi dia bisa cakap Indonesia.

Bule : Pak ada hadiah dari kami untuk bapak, saya parkir di bawah Mercy S 320
Dirjen : Anda mau menyap saya ? Ini apa apaan ?
Tender dah kelar kok, jangan gitu ya bahaya tau, Haree gene ngasih ngasih
hadiah.
Bule : Tolonglah pak di terima, kalau nggak saya dianggap gagal membina relasi oleh
kantor pusat.
Dirjen : Ah jangan gitu dong, saya gak sudi !!
Bule : (mikir), Gini aja pak, gimana kalau bapak beli saja mobilnya....
Dirjen : Mana saya ada uang beli mobil mahal gitu !!
Bule menelpon kantor pusat....
Bule : Saya ada solusi pak, bapak beli mobilnya dengan harga Rp. 10.000,- saja
Dirjen : Bener ya ?? OK saya mau, jadi bukan suap. Pake kwitansi ya ....??
Bule : Tentu pak ..
Bule menyiapkan dan menyerahkan kwitansi. Dirjen membayar dengan uang 50 ribuan.
Merekapun bersalaman.
Bule (sambil membuka dompet) : Oh maaf pak, ini kembaliannya Rp. 40.000,-
Dirjen : Gak usah pakai kembalian segala. Tolong kirim 4 mobil lagi ke rumah saya ya.

bule : @#$%^&**

0 komentar:

Posting Komentar